id Indonesian

Rektor Lantik Pejabat di Lingkungan UIN SGD Bandung

[www.uinsgd.ac.id] Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Deddy Ismatullah, SH., M.Hum. melantik Wakil Dekan (WD) II, Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur), Ketua Prodi dan Ketua Laboratorium di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Psikologi (FPsi) UIN SGD Bandung di ruang Sidang Al-Jamiah, gedung Rektorat lantai II, Selasa (10/02).

Menurut Deni Supiadi, S.Ag., MM pergantian dan pengangkatan jabatan ini “Berdasarkan Surat Keputusan Nomor Un.05/II.2/KP.07.6/189/2014 tentang Pemberhentian Ketua Jurusan Biologi dan Pengangkatan Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknologi, Nomor Un.05/II.2/KP.07.6/190/2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Fakultas Sains dan Teknologi, dan Surat Keputusan Rektor Nomor Un.05/II.2/KP.07.6/179/2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Program Studi dan Ketua Labolatorium pada Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati” dalam pembacaan Surat Keputusannya.

Dr. Yani Suryani, S.Pd., M.Si. dari Ketua Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Elis Ratna Wulan, S.Si., MT. dilantik kembali menjadi Ketua Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Tri Cahyanto, S.Pd., M.Si. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Ketua Jurusan Biologi pada Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Yudha Satya Perkasa, M.Si. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Ketua Jurusan Fisika Fakultas Sains dan Teknologi, Tety Sudiarti, S.Pd., M.Si. dari Sekretaris Jurusan Kimia menjadi Ketua Jurusan Kimia pada Fakultas Sains dan Teknologi, H. Cecep Nurul Alam, ST., MT. dilantik kembali menjadi Ketua Jurusan Teknik Informatika pada Fakultas Sains dan Teknologi, Ir. Ahmad Taofik, MP. dari Sekretaris Jurusan Agroteknologi menjadi Ketua Jurusan Agroteknologi pada Fakultas Sains dan Teknologi, Edi Mulyana, MT. dilantik kembali menjadi Ketua Jurusan Teknik Elektro pada Fakultas Sains dan Teknologi, Siti Julaeha, M.Si. dilantik kembali menjadi Sekretaris Jurusan Matematika pada Fakultas Sains dan Teknologi, Ana Widiana, M.Si. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Biologi pada Fakultas Sains dan Teknologi, Moh. Nurul Subkhi, M.Si. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Fisika pada Fakultas Sains dan Teknologi, Eko Prabowo Hadisantoso, M.Pkim. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Kimia pada Fakultas Sains dan Teknologi, Mohamad Irfan, ST., M.Kom. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Teknik Informatika pada Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Liberty, SP., M.Si. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Agroteknologi pada Fakultas Sains dan Teknologi, Rina Mardiati, MT. dari Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Sekretaris Jurusan Teknik Elektro pada Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Hj. Hasniah Aliah, M.Si. dari Ketua Jurusan Fisika pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Lektor pada Fakultas Sains dan Teknologi, Nanang Ismail, ST., MT. dari Sekretaris Jurusan Teknik Elektro pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Lektro pada Fakultas Sains dan Teknologi, Jumadi, ST., M.Cs. dari Sekretaris Jurusan Fisika pada Fakultas Sains dan Teknologi menjadi Assisten Ahli pada Fakultas Sains dan Teknologi.

Irfan Fahmi, S.Psi., M.Psi. dari Ketua Labolatorium pada Fakultas Psikologi menjadi Ketua Prodi Psikologi pada Fakultas Psikologi, Nisa Hermawati, S.Psi., M.Psi. dari Lektor pada Fakultas Psikologi menjadi Ketua Labolatorium Psikodiagnostik dan Pengembangan Kompetensi Mahasiswa pada Fakultas Psikologi, Ila Nurlaila Hidayat, S.Psi., M.Psi. dari Lektor pada pada Fakultas Psikologi menjadi Ketua Labolatorium Eksperimen, Statistik dan Psikometri pada Fakultas Psikologi, Dr. Hj. Ulfiah, M.Si. dari Ketua Bidang Psikologi Umum/Agama pada pada Fakultas Psikologi menjadi Lektor Kepala pada pada Fakultas Psikologi, Witrin Gamayanti, S.Psi., M.Si. dari Ketua Bidang Psikologi Klinis/Sosial pada Fakultas Psikologi menjadi Lektor pada Fakultas Psikologi, Ening Ningsih, S.Psi., M.Psi. dari Ketua Bidang Psikologi Pendidikan pada Fakultas Psikologi menjadi Lektor pada Fakultas Psikologi, dan Fridayanti, S.Psi., M.Si. dari Ketua Badan Pelayanan Psikologi pada Fakultas Psikologi menjadi Lektor pada Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Dalam amanatnya Rektor mengucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya dan selamat kepada pejabat baru. “Ada hal-hal yang perlu diperhatikan oleh para pejabat dilingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang pertama adalah soal Etika sebagai Pejabat Negara, seorang Pejabat harus memahami Undang-Undang atau Peraturan-peraturan sehingga tidak ada kata tidak memahami setelah menjadi Pejabat. Kedua, harus memahami kultur atau kebiasaan, karena disetiap wilayah kerja tiap fakultas terus berkembang dan harus memahami perkembangan tersebut agar tidak terasing. Ketiga, UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai Perguruan Tinggi berwawasan Islam tentu tidak boleh salah dalam etika dan moral”, ujarnya.

Hadir pula Prof. Dr. H. Afiffudin, MM dan Prof. Dr.H. M. Ali Ramdhani, S.TP., MT sebagai saksi pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan UIN SGD Bandung. Selamat dan Sukses. [Humas Al-Jami’ah]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x