id Indonesian

Prof. Mahmud Terpilih Jadi Rektor

[www.uinsgd.ac.id] Prof. Dr. H. Mahmud M.Si  (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan) terpilih menjadi Rektor UIN SGD Bandung periode 2015-2019 dengan mengantongi 44 suara, Prof. Dr. H. Endin Nasrudin M.Si (Guru Besar Fakultas Psikologi) mendapatkan 13 suara dan Prof. Dr. Supiana M.Ag (Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan) meraih 2 suara pada rapat senat di ruang Senat Al-Jamiah, Gedung Rektorat lantai II, Rabu (6/5). 

Rektor terpilih berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga tercinta ini. “Saya akan berusaha, berbuat dan melakukan sesuatu yang terbaik untuk lembaga tercinta. Untuk itu, akan saya ajak seluruh civitas akademika supaya ikut bersatu untuk maju atau ngahiji kahiji dalam menciptakan lembaga yang unggul dengan berbagai inovasinya,” paparnya. 

Untuk lembaga yang unggul dan inovasi ini bisa dilihat dari perpaduan antara ilmu pengetahuan agama dan umum. “Prodi agama bisa dijelaskan melalui pengetahuan IPA,” jelasnya.  

Mengenai inovatif harus memegang prinsip manajemen yang berkah. “Bersih lahir batin, kuat akhlaknya.”  

Dalam memperbaiki kampus ini Rektor terpilih optimisme dapat membawa UIN SGD Bandung maju dengan prinsip ngahiji kahiji. “Dengan dasar cinta, silih asah, asih, asuh dan silih wangian. Prinsip Prabu Siliwangi inilah yang akan mempu membawa lembaga lebih maju dan inovasi dengan berpijak pada  ketentuan hukum untuk dijadikan pedoman, moral, kompetensi dan proporsi,” pungkasnya.

 

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x