id Indonesian

Pemberangkatan KKM 2015 Dibagi 3 Gelombang

[www.uinsgd.ac.id] Untuk pemberangkatan Kuliah Kerjanyata Mahasiswa (KKM) tahun akademik 2015 ke Kabupaten Garut, Tasikmalaya dan  Ciamis dilakukan 3 gelombang ; glombang 1 pada tanggal 28 Januari 2015 untuk daerah Garut, gelombang 2 pada tanggal 29 Januari 2015 untuk daerah Tasikmalaya dan gelombang 3 pada tanggal 30 Januari 2015 untuk daerah Ciamis.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Dr. H. Syukriadi Sambas, M.Si membenarkan atas pembagian tiga gelombang  KKM ini supaya tidak menimbulkan kemacetan pada saat pemberangkatan ke lokasi KKM.  “Ya. Supaya tidak menimbukan kemadhorotan terhadap masyarak. Kolter  1 pada tanggal 28 Januari 2015 untuk daerah Garut, kloter 2 pada tanggal 29 Januari 2015 untuk daerah Tasikmalaya dan kloter 3 pada tanggal 30 Januari 2015 untuk daerah Ciamis,” paparnya.

“Peserta KKM harus sudah berkumpul di kampus UIN SGD Bandung tepat pada pukul 00.00 WIB untuk proses pemberangkatan ke lokasi KKM yang ada di Garut, Tasikmalaya dan  Ciamis,” sambungnya.

Rencananya untuk lokasi pemberangkatan ke Garut akan dilakukan serah terima dari pihak kampus yang  dipimpin langsung oleh Rektor UIN SGD Bandung kepada Bupati Garut di Pendopo. “Pada jam 07.00 WIB peserta KKM Garut yang berada di lokasi Kecamatan Leles dan Kadungora, rencanaya akan diadakan serat terima dari Rektor kepada Bupati Garut,” terangnya.

Ketua LP2M berharap “Oleh karena itu, dimohon kerjasama antara peserta KKM dalam pelaksanaan pemberangkatan KKM ini, khusunya yang ke Garut. Sedangkan untuk yang ke Tasikmalaya dan Cimis langsung ke lokasi Kecamatan dan Desan. Meskipun ada sistem delegasi yang ditunjuk langsung oleh pihak kampus untuk laporan kepada Pemda Tasikmalaya dan Ciamis,” pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]    

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x