id Indonesian

MAHASISWI JURUSAN SOSIOLOGI RAIH JUARA I LOMBA KARYA TULIS ILMIAH ANTAR MA’HAD AL-JAMI’AH SE-PTKIN 2022

(UINSGD.AC.ID)-Sri Andini, mahasiswi Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Gunung Djati Bandung meraih juara 1 lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan dalam rangka Rihlah Ilmiah Antar Ma’had Al-Jami’ah se-PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) tahun 2022 di Surabaya sejak Senin-Rabu (21-23/11/2022).

Keikutsertaan Sri Andini dalam cabang lomba Karya Tulis Ilmiah mewakili Ma’had Al-Jami’ah UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Karya tulis ilmiah yang ditulis Sri Andini berjudul Generasi Milenial dan Ekspresi Islam di Media Sosial ini membahas pentingnya generasi muslim milenial menjadi pengguna media sosial yang aktif untuk mengekspresikan nilai-nilai Islam di media sosial.

“Sikap tersebut diyakininya sebagai pilihan untuk mengimbangi penyebaran pesan-pesan negatif di media sosial. Alhamdulillah berkat dukungan, arahan, bimbingan dan doa dari semua pihak, terutama jurusan, Ma’had berhasil meriah juara 1. Semoga terus menjadi motivasi diri untuk meningkatkan kemampuan, ilmu pengetahuan dan memberikan manfaat bagi diri sendiri, lingkungan dan masyarakat,” tegasnya.

Atas capaian prestasi yang membanggakan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. Dede Syarif mewakili jurusan Sosiologi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih Sri Andini sebagai mahasiswa Jurusan Sosiologi.

“Meskipun prestasi tersebut diraih mewakili Ma’had Al-Jami’ah, namun dalam persiapan mengikuti lomba tersebut juga tidak lepas dari bimbingan yang diberikan oleh pihak jurusan Sosiologi. Pihak jurusan mengharapkan prestasi ini dapat menginspirasi kepada para mahasiswa yang lain,” pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x