id Indonesian

Komitmen UIN Bandung untuk Kembangkan Ekonomi Syariah

Sebagai Perguruan Tinggi Islam di Jawa Barat, UIN Sunan Gunung Djati Bandung terus berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi syariah dan bisnis Islam.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.SI dalam acara Serah Terima Hadiah Giro Ekstra Bank BJB Syariah-UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang berlangsung di gedung O. Djauharuddin AR, Kampus I, Jl. A.H. Nasution No. 105 Cipadung Cibiru Kota Bandung, Jumat (03/07/2020).

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, mengucapkan terima kasih atas pemberian hibah dan kerja sama selama ini dalam rangka ikut andil menciptakan peradaban Islam di bidang ekonomi syariah. “Ini sebagai bentuk nyata dari komintem UIN SGD Bandung dalam membangun ekonomi Islam. Jika bukan oleh orang-orang UIN, IAIN, STAIN, maka peradaban Islam di bidang pembanguanan ekonomi Islam akan dikembangkan oleh siapa lagi?” tegasnya.

Rektor berharap dengan adanya bantuan hibah ini, “Mudah-mudahan kehadiran hibah ini menjadi modal utama untuk membangun dan meningkatkan pusat bisnis Islam dalam rangka pengembangan Sunan Gunung Djati, air mineral milik kampus tercinta,” paparnya.

Tentunya kerjasama selama ini dengan BJBS harus memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, karena sebaik-baiknya manusia itu yang memberikan manfaat bagi diri dan orang lain. “Begitu pula dengan lembaga yang terbaik itu bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi lembaga lainya,” jelasnya.

Kepala Cabang BIBS, Pelajar Pejuang, Eris Fahrurozi menyampaikan pemberian dana hibah ini merupakan bagian dari kerja sama dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sudah berjalan.

Selama ini dosen dan karyawan UIN Sunan Gunung Djati Bandung sudah mendapatkan fasilitas Employee Benefit Program (EmBP), kartu ATM, nasabah UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna kartu payroll mendapatkan manfaat yang lebih murah. Bahkan, gratis tarik tunai, cek saldo dan transfer di 504 mesin ATM BRISyariah, 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM prima dan ATM bersama.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x