id Indonesian

FSH Gelar Futsal Dekan Cup 2014

[www.uinsgd.ac.id] Untuk lebih menjalin hubungan yang lebih  akrab antara dosen dan karyawan, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Event Futsal Dekan Cup 2014. Turnamen ini diikuti oleh lima tim, masing-masing tim 10 orang. Tim Dekanat I dikomandani Wakil Dekan (Wadek) III FSH Dr Ah Fathoni, M.Ag; Tim Dekanat II oleh Wadek II Dr HA Hasan Ridwan, M.Ag; Tim Dekanat III dipimpin Dekan Prof Dr H Oyo Sunaryo Mukhlas, M.Si;  Tim Dekanat IV oleh Wadek II H Zulkarnaen, SH, MH; dan Dekanat V oleh Kabag Drs Wawan Hermawan DS.

Di hari pertama pelaksanaan turnamen, yang dimulai pukul 15.00, Tim Dekanat V melawan Tim Dekanat IV. Riuh suara sorak penonton membuat pertandingan semakin seru, dengan hasil skor imbang 4-4. Pertandingan kedua Tim Dekanat I melawan Tim Dekanat III dengan skor 5-4, pertandingan ketiga Tim Dekanat IV melawan Tim Dekanat II dengan skor 4-6, lalu Tim Dekanat V berhadapan dengan Tim Dekanat  I dengan skor  telak 4:10.  Nasib serupa dialami Tim Dekanat II yang dihabisi Tim Dekanat III dengan skor 3-7.

“Menjalin keakraban bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui event olahraga. Sehingga tidak ada sekat-sekat yang  membatasi hubungan sesama karyawan atau dosen,” ujar Dekan FSH Prof Dr H oyo Sunaryo Mukhlas saat membuka turnamen di Futsal Mayasari Sport Hall, Rabu (3/12/2014).

Prof Oyo pun turun ke lapang mengawal sayap kiri Tim Dekanat III, dan pada paruh waktu kedua digantikan H Uu Nurul Huda, meski tim ini dikalahkan secara  tipis oleh  Tim Dekanat I dengan skor 4-5. Namun, pada pertandingan kedua mampu menghabisi Tim Dekanat II dengan skor telak 7-3.

“Yang penting kita dapat lebih akrab dengan rekan kerja, bukan kemenangan atau hadiah yang diharapkan dari turnamen futsal ini. Futsal ini pun bisa melatih fisik agar kita tetap sehat, juga menguatkan mental,  menjaga emosional, dan mempertajam fikiran,” timpal Ketua Badan Pengurus Olahraga FSH UIN SGD, H Yana Sutiana, M.Ag.(Nank)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x