id Indonesian

FDK Juara Umum Asih Dina Hiji Sasih

[www.uinsgd.ac.id] Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) raih gelar juara umum pada perhelatan Asih Dina Hiji Sasih 2015 yang diselenggarakan Dewan Mahasiswa (DEMA) UIN Bandung. Acara tersebut berlangsung sejak 3 Maret sampai 8 April 2015.

Ketua Senat FDK, Ryan Rizki menyebut kunci kesuksesan mereka tak lepas dari potensi, semangat dan kekompakan yang mereka miliki.

“Perolehan ini menunjukkan bahwa sesungguhnya mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi memiliki potensi yang bagus. Kita akan terus mengembangkannya. Selain itu juga tak lepas dari semangat dan kekompakan yang kami tunjukkan.” ujarnya usai mengikuti acara puncak Asih Dina Hiji Sasih di Aula UIN SGD Bandung, Rabu (8/4/2015).

Ryan pun mengaku senang dengan perolehan yang mereka capai. “Kami senang dan puas atas pencapaian ini. Mungkin ini adalah pertama kalinya Fakultas Dakwah dan Komunikasi meraih juara umum dalam acara yang diadakan DEMA. Kedepannya saya berharap kami mampu menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” ujarnya .

Perlombaan-perlombaan yang dimenangkan FDK diantaranya, Juara 1 Lomba Debat, Juara 1 Mojang Jajaka (Taqi & Novita), Juara 1 Lomba Baca Puisi (Aban Tampomaj), Juara 1 Lomba Fotografi, Juara 1 Lomba Hijab (Riska), Juara 2 Lomba Hijab (Devi), Juara 1 Lomba Orasi (Nurdin), Juara 1 Volly Ball Putri, Pemain terbaik Volly Ball Putri, Juara 1 Futsal Putra, Pemain terbaik Futsal Putra, dan Juara 1 Supporter. [Kelvin, Robby Darmawan/Suaka]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x