id Indonesian

Bangun UIN SGD dengan Falsafah Siliwangi

[www.uinsgd.ac.id] Rektor UIN SGD Bandung periode 2015-2019, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., optimis dengan berpijak pada falsafah hidup Siliwangi, yakni silih wangian dapat membawa kampus UIN SGD Bandung ke arah yang lebih baik. “Untuk membangun kampus dengan menjunjung tinggi falsafah Siliwangi, tidak sekadar silih asah silih asih silih asuh. Kita harus lengkap dengan Siliwangi dalam arti saling mengharumkan satu sama lain, tidak saling menjelekkan atau saling menjatuhkan. Ini yang saya maksudkan sebagai akhlak mulia,” ungkapnya dalam acara Silaturahmi Civitas Akademika dengan Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si yang digelar di Aula Multipurpose, Jumat (10/7). 

Rektor ingin berjuang dan bekerja keras membangun kampus, sehingga UIN Bandung bisa pentas di fora regional, nasional bahkan internasional. Sehingga para dosen, karyawan dan mahasiswa terdorong untuk memiliki rasa cinta, citra, serta bangga terhadap almamaternya.

“Saya pun punya obsesi ingin mengembangkan UIN Bandung menjadi perguruan tinggi yang unggul dan kompetitif. Makanya, saya akan melakukan pendekatan pencerahan, pemberdayaan, dan pengembangan dalam rangka mewujudkan kultur akademik yang kondusif. Urang kudu ngahiji supaya jadi kahiji (kita harus bersatu agar menjadi nomor satu),” jelasnya.  []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x