Bakti Desa, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dapat Bantuan 2.000 Bibit Pohon dari Perhutani

(UINSGD.AC.ID)-Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten berikan bantuan 2.000 bibit tanaman alpukat, mangga, rambutan, dan nangka kepada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, bertempat di Kantor Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Penyerahan bantuan bibit tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Asep Dedi Mulyadi beserta jajaran kepada perwakilan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati M. Ferry Maulana. 

Asep Dedi Mulyadi menyampaikan bahwa penyerahan bantuan bibit tanaman ini merupakan bentuk dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perum Perhutani sekaligus untuk merayakan HUT RI Ke-78. Dengan penyerahan bantuan bibit ini diharapkan dapat bermanfaat bagi lingkungan. 

“Bantuan yang diserahkan merupakan program dari TJSL sebesar Rp. 24.500.000,- berbentuk 2.000 bibit tanaman. Harapannya dari bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada lingkungan,” jelasnya, Jumat (18/8/2023).

Pada kesempatannya, M. Ferry Maulana mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan bibit tanaman yang diberikan oleh Perum Perhutani. Ia pun menjelaskan bahwa bantuan bibit ini untuk kegiatan bakti desa dalam rangka perayaan HUT RI di Kampung Pasirluhur, Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan bibit tanaman yang diberikan oleh Perum Perhutani. Bibit ini nantinya akan digunakan pada kegiatan bakti desa dalam rangka perayaan HUT RI di Kampung Pasirluhur, Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang pada program pengabdian mahasiswa “Ahwal Syakhsiyah (AS) Mengabdi” oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga,” jelasnya. 

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *