id Indonesian

7.277 Peserta Ikuti Test Jalur Mandiri

[www.uinsgd.ac.id] Sebanyak 7.277 calon mahasiswa (Cama) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Selasa (7/7/2015) mengikuti seleksi melalui jalur mandiri 2015 pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Mandiri UIN SGD Bandung Tahun Akademik 2014/2015.

Prof. Dr. H. Afifuddin, MM, Ketua panitia pelaksana seleksi jalur mandiri 2015,  menyatakan, pihaknya menjamin seleksi UIN jalur mandiri ini bebas dari praktek perjokian. Mengingat, pihaknya telah melakukan langkah-langkah yang harus dilakukan para pengawas. “Ada 208 ruangan pada seleksi ini, dimana setiap ruangan diawasi oleh 2 orang pengawas,” kata Afifudin.

Menyinggung bila terjadi praktek perjokian, Afifuddin menyatakan pihaknya tentunya peserta yang dicurigai oleh pengawas nantinya langsung didiskualifikasi.

Artinya, nomor peserta tersebut langsung digugurkan dan tidak akan diterima. Karenanya, setiap peserta seleksi tidak perlu khawatir dengan adanya praktek perjokian tersebut. Mengingat, proses seleksi dilakukan guna menghasilkan calon intelktual dan ilmuan yang berwawasan agama.

Untuk pengumuman kelulusan akan dilaksanakan tanggal 29 Juli 2015 lewat situs resmi UIN Bandung www.uinsgd.ac.id []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x