Persyaratan Beasiswa KIP-Kuliah 2021

(UINSGD.AC.ID)-Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru Tahun 2021 UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang lulus melalui jalur: SBMPTN, SNMPTN, SPAN PTKIN, UMPTKIN dan Jalur Mandiri yang akan mengikuti program Beasiswa KIP-Kuliah Tahun 2021 dapat mendaftarkan diri secara online melalui https://kemahasiswaan.uinsgd.ac.id/ mulai pendaftaran tanggal 01 s.d 10 September 2021 pukul 23.59 WIB dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Formulir pendaftaran yang telah dicetak dari laman pendaftaran daring (online) dibubuhi materai 10.000 dan ditandatangani;
  2. Fotokopi KTP dan Fotokopi Kartu Keluarga (KK); dengan ukuran kertas A4
  3. Fotokopi Kartu Indonesia Pintar untuk PIP/Kartu Keluarga Sejahtera untuk PKH/Kartu Jakarta Pintar (KJP), dengan ukuran kertas A4
  4. Orang tua/wali meninggal dunia dibuktikan dengan surat keterangan kematian karena covid-19 dari rumah sakit atau pemerintah setempat dengan ditandatangani oleh pejabat berwenang dan dibubuhi stempel basah;
  5. Orang tua/wali mendapat pemutusan hubungan kerja dibuktikan dengan surat keterangan PHK karena Covid-19 dari perusahaan atau tempat kerja dengan ditandatangani oleh pejabat berwenang dan dibubuhi stempel basah;
  6. Surat keterangan tidak mampu (SKTM) asli dari kelurahan/desa yang diterbitkan minimal dua bulan terakhir;
  7. Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar; ditempel di kertas A4
  8. Fotokopi rapor semester 1 s.d 6 (enam) yang dilegalisir oleh Kepala Madrasah/Sekolah; (lembar nilai)
  9. Fotokopi ijazah beserta transkip nilai yang dilegalisir oleh Kepala Madrasah/Sekolah;
  10. Menunjukkan prestasi non akademik bidang olah raga, seni, dan sejenisnya yang telah dicapai di SLTA dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan lainnya;
  11. Bukti pembayaran listrik dan PBB asli dua bulan terakhir (apabila mempunyai bukti pembayaran) atau surat keterangan asli dari RT atau RW (ditempel di kertas A4)
  12. Cetak foto rumah/tempat tinggal tampak depan, belakang, samping, dapur dan kamar mandi ditempel di kertas A4;
  13. Slip/bukti gaji orang tua asli dua bulan terakhir atau surat keterangan asli dari kelurahan/desa; template form dapat download disini
  14. Menandatangani Pakta Integritas
  15. Surat pernyataan tidak sedang menerima atau mendaftar beasiswa manapun dibubuhi materai 10.000;
  16. Foto copy berwarna bukti asli slip pembayaran daftar ulang UKT awal ditempel di kertas A4.

Pendaftar Mengirimkan berkas melalui Jasa Expedisi

Dengan alamat : Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Gedung Al-Jami’ah Lt. 4 UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jl. A.H. Nasution No. 105, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, Berkas Sudah kami terima palinglambat tangal 14 September 2021 Pukul 11.30 WIB

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *