Pengumuman Pendaftaran Mahasiswa Program Bidikmisi Tahun Akademik 2014/2015

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang akan mengikuti Program Beasiswa Bidikmisi Tahun Akademik 2014/2015 dapat mendaftarkan diri melalui Bagian Kemahasiswaan Lantai 4 Kantor Pusat UIN Sunan Gunung Djati Bandung, mulai pendaftaran tanggal 11 s/d 20 Agustus 2014, dengan ketentuan sebagai berikut : 

1.       Telah melakukan Registrasi sebagai Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun Akademik 2014/2015 (dibuktikan dengan resi pembayaran); 

2.       Beasiswa Bidikmisi diperuntukan bagi Mahasiswa Miskin tidak mampu secara ekonomi pendapatan kotor gabungan orangtua/wali (suami-isteri) seluruh penghasilan yang diperoleh sebesar-besarnya Rp. 3.000.000,-(tiga juta rupiah) per bulan. Pendapatan kotor gabungan orang tua/wali dibagi jumlah anggota keluarga sebesar-besarnya Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) setiap bulannya; 

3.       Pendidikan orang tua/wali setinggi-tingginya S1 (strata 1) atau Diploma 4;

4.       Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 21 tahun;

5.       Calon Mahasiswa Bidikmisi melakukan tahapan pendaftaran dengan cara :

a.    Mengisi Formulir pendaftaran yang disediakan oleh perguruan tinggi;

b.    Melampirkan surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah, form. disediakan.

Formulir pendaftaran yang telah diisi beserta berkas persyaratan lainnya disampaikan ke Panitia dengan melampirkan :

1)     Fotokopi rapor semester 1(satu) s.d. 5 (lima) yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah;

2)    Surat Keterangan tentang peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain /span>di bidang ko-kurikuler dan ekstrakurikuler yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah;

3)   Surat keterangan penghasilan orang tua/wali atau surat keterangan tidak mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/Lurah bagi orang tuanya PNS melampirkan rincian gaji yang dilegalisir oleh Bendahara (poin 2);

4)    Fotokopi Kartu Keluarga;

5)    Foto berwarna terbaru 3×4 = 3 buah;

6)   Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya (apabila mempunyai bukti pembayaran);

7)   Foto rumah/tempat tinggal dari tiga sisi (depan, samping dan belakang).

Pendaftaran mulai tanggal 11 s/d 20 Agustus 2014, pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. (tidak ada pendaftaran susulan).

Demikian agar menjadi maklum.

Bandung,  21  Mei  2014

 A.n. Rektor

 

Wakil Rektor III,

 

                               Ttd

Prof.  Dr. H. M. Ali Ramdhani, S.TP., MT.

NIP. 197111062008011009

 

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *