Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang akan mengikuti Program Beasiswa Bidikmisi Tahun Akademik 2014/2015 dapat mendaftarkan diri melalui Bagian Kemahasiswaan Lantai 4 Kantor Pusat UIN Sunan Gunung Djati Bandung, mulai pendaftaran tanggal 11 s/d 20 Agustus 2014, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Telah melakukan Registrasi sebagai Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun Akademik 2014/2015 (dibuktikan dengan resi pembayaran);
2. Beasiswa Bidikmisi diperuntukan bagi Mahasiswa Miskin tidak mampu secara ekonomi pendapatan kotor gabungan orangtua/wali (suami-isteri) seluruh penghasilan yang diperoleh sebesar-besarnya Rp. 3.000.000,-(tiga juta rupiah) per bulan. Pendapatan kotor gabungan orang tua/wali dibagi jumlah anggota keluarga sebesar-besarnya Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) setiap bulannya;
3. Pendidikan orang tua/wali setinggi-tingginya S1 (strata 1) atau Diploma 4;
4. Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 21 tahun;
5. Calon Mahasiswa Bidikmisi melakukan tahapan pendaftaran dengan cara :
a. Mengisi Formulir pendaftaran yang disediakan oleh perguruan tinggi;
b. Melampirkan surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah, form. disediakan.
Formulir pendaftaran yang telah diisi beserta berkas persyaratan lainnya disampaikan ke Panitia dengan melampirkan :
1) Fotokopi rapor semester 1(satu) s.d. 5 (lima) yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah;
2) Surat Keterangan tentang peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain /span>di bidang ko-kurikuler dan ekstrakurikuler yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah;
3) Surat keterangan penghasilan orang tua/wali atau surat keterangan tidak mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/Lurah bagi orang tuanya PNS melampirkan rincian gaji yang dilegalisir oleh Bendahara (poin 2);
4) Fotokopi Kartu Keluarga;
5) Foto berwarna terbaru 3×4 = 3 buah;
6) Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya (apabila mempunyai bukti pembayaran);
7) Foto rumah/tempat tinggal dari tiga sisi (depan, samping dan belakang).
Pendaftaran mulai tanggal 11 s/d 20 Agustus 2014, pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. (tidak ada pendaftaran susulan).
Demikian agar menjadi maklum.
Bandung, 21 Mei 2014
A.n. Rektor
Wakil Rektor III,
Ttd
Prof. Dr. H. M. Ali Ramdhani, S.TP., MT.
NIP. 197111062008011009