Pendaftaran Calon Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal, Ketua dan Sekretaris Jurusan/Prodi Jenjang S1, S2 dan S3, Ketua Laboratorium Fakultas, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa, Kepala Pusat Pengembangan Bisnis, Kepala Pusat Informasi dan Pangkalan Data, Kepala UPT Perpustakaan serta Kepala Pusat pada LPM dan LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2023-2027

(UINSGD.AC.ID)-Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2023-2027 mengundang dan memberikan kesempatan pada dosen terbaik untuk mengikuti pendaftaran Calon Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal, Ketua dan Sekretaris Jurusan/Prodi Jenjang S1, S2 dan S3, Ketua Laboratorium Fakultas, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa, Kepala Pusat Pengembangan Bisnis, Kepala Pusat Informasi dan Pangkalan Data, Kepala UPT Perpustakaan serta Kepala Pusat pada LPM dan LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2023-2027.

Ketua Panitia, Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd didampingi Sekretaris, H. Asep Saepudin Malik, M.Ag menjelaskan berdasarkan pengumuman nomor B-2834/UN.05/II.2/Kp.07.6/8/2023 tanggal 28 Agustus 2023 tentang Pendaftaran Calon Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Jurusan/Prodi jenjang S1, S2 dan S3, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa, Kepala Pusat Pengembangan Bisnis, Kepala Pusat Informasi dan Pangkalan Data, Kepala UPT Perpustakaan, serta Kepala Pusat pada LPM dan LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2023-2027.

“Bagi mereka yang memenuhi persyaratan boleh mendaftarkan diri dari tanggal 30 Agustus s/d 5 September 2023. Untuk formulir pendaftaran dan format pernyataannya dapat diakses pada website atau diambil langsung di Sekretariat Panitia yang berada di Gedung Al-Jamiah lantai 4 Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum,” jelasnya, Selasa (29/8/2023).

Mengenai verifikasi kelengkapan persyaratan calon langsung dimulai dari tanggal 6-8 September 2023 saat menyerahkan berkas dan penyerahan berkas kelengkapan persyaratan semua calon kepada Rektor akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2023.

Untuk mengetahui jadwal, syarat dan mekanisme pendaftaran Calon Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal, Ketua dan Sekretaris Jurusan/Prodi Jenjang S1, S2 dan S3, Ketua Laboratorium Fakultas, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa, Kepala Pusat Pengembangan Bisnis, Kepala Pusat Informasi dan Pangkalan Data, Kepala UPT Perpustakaan serta Kepala Pusat pada LPM dan LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2023-2027 dapat diunduh pada link berikut ini:

  1. Pengumuman
  2. Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *