PENGUMUMAN
Nomor: Un.05/Pansel/02/IV/2015
Merujuk pada Peraturan Menteri Agama RI Nomor 14 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Peraturan Menteri Agama RI Nomor 1 Tahun 2015 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Agama tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor dan Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan yang Diselenggarakan oleh Pemerintah, Peraturan Menteri Agama Nomor 14 Tahun 2014 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor dan Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan yang Diselenggarakan oleh Pemerintah, dan Surat Keputusan Pgs. Rektor tentang Panitia Seleksi Calon Rektor, bersama ini diumumkan bahwa UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Pemilihan Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung masa jabatan 2015-2019 dengan jadwal kegiatan sebagai berikut:
No. |
JENIS KEGIATAN |
WAKTU PELAKSANAAN |
1. |
Pendaftaran dan Penerimaan Berkas |
21 s.d. 30 April 2015 |
2. |
Verifikasi Berkas Administrasi |
21 April s.d. 1 Mei 2015 |
3. |
Seleksi Hasil Seleksi Berkas |
2 Mei 2015 |
4. |
Penyerahan Hasil Seleksi Berkas ke Senat Universitas |
4 Mei 2015 |
5. |
Pemberian Pertimbangan Calon Rektor oleh Senat |
6 Mei 2015 |
Sehubungan dengan kegiatan tersebut, bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat Panitia Seleksi Calon Rektor Ruang Sidang Senat Al-Jamiah Lantai 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan menyerahkan formulir pendaftaran dan persyaratan yang telah terpenuhi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini. Hal-hal yang belum diatur akan diumumkan kemudian.
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
Surat Keterangan Belum Pernah Dijatuhi Sanksi Humum Disiplin
Surat Pernyataan Bersedia Menjadi Calon Rektor
Surat Pernyataan Bebas Dari Keterlibatan Partai Politik