UINSGD.AC.ID (Kampus I) — Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN Sunan Gunung Djati Bandung memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, karyawan, mahasiswa, alumni untuk melakukan kerjasama dalam pengelolaan minimarket, resto, kantin, coffee shop yang dibuka pendaftaranya dari tanggal 20-31 Maret 2024.
Kepala P2B, Budi Tresnayadi, S.H., M.H menjelaskan “Sistemnya sewa. Untuk di kampus I pengelolaan minimarket dan resto. Sedangkan di kampus 2 minimarket, kantin, coffee shop,” tegasnya, Rabu (20/3/2024).
Syarat dalam melakukan penyewaan, yaitu: Pertama, Diutamakan tenant yang berada dalam pembinaan Inkubator Bisnis UIN SGD Bandung. Kedua, Tenant makanan dengan konsep kantin, minimarket, resto dan cafe. Ketiga, Tempat makanan ringan dan cepat saji. Keempat, Untuk karyawan, mahasiswa, alumni atau masyarakat umum. Kelima, Berkomitmen mengikuti aturan yang ditetapkan. Keenam, Tenant tidak akan dialihkan kepada penyewa lain. Ketujuh, Bukan reseller atau dropshipper. Kedelapan, Bersedia membayar biaya sewa yang ditetapkan management dan service charge yang meluputi kebersihan, maintenance, biaya air dan listrik.
“Dengan fasilitas ruang tenant yang eksklusif, listrik dan air,” jelasnya.
Pendaftaran dari tanggal 20-31 Maret 2024, dengan ketentuan sebagai berikut:
Pertama, Menyerahkan proposal kepada management, memuat daftar makanan, minuman, harga serta company profile singkat, surat kesanggupan memenuhi persyaratan dan kewajiban.
Kedua, “Bagi calon tenant yang proposalnya lolos evaluasi, akan diundang lebih lanjut untuk presentasi,” paparnya.
Ketiga, Calon tenant yang terpilih untuk mengelola, “Tentunya akan diberitahukan atau diumumkan lebih lanjut,” pungkasnya.
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi hp +62 812-3334-4413, +62 813-9534-0644, +62 896-0558-9586, email p2buinsgd@gmail.com atau bisa datang langsung ke Kantor Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, depan Masjid Ikomah Gedung Eks Gedung Fakultas Ushuluddin lantai I Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung.