Validasi Pembayaran SPP dan Praktikum Mahasiswa Baru yang Lulus melalui SPMB-PTAIN Tahun Akademik 2012/2013.
P E N G U M U M A N.
Validasi pembayaran SPP dan praktikum mahasiswa baru yang lulus melalui SPMB-PTAIN dengan agenda kegiatan sebagai berikut :
Tanggal 16–17 Juli 2012 : Validasi dan Registrasi SPMB-PTAIN.
Penyerahan berkas registrasi sesuai dengan jadwal Fakultas masing-masing:
1. Tarbiyah dan Keguruan : 6 -7 Agustus 2012
2. Syari’ah dan Hukum : 8 Agustus 2012
3. Dakwah dan Komunikasi : 9 Agustus 2012
4. Ushuluddin & Adab dan Humaniora : 10 Agustus 2012
5. Sains dan Teknologi : 13 Agustus 2012
6. Psikologi : 14 Agustus 2012
Tempat : Kampus UIN Sunan Gunung Djati Lantai III Bagian Akademik
Jl. A. H. Nasution No. 105 Cibiru Bandung 40614
Catatan penting :
1. Untuk Calon Mahasiswa Lulus SPMB-PTAIN 2012 di luar Jawa, bisa melakukan Registrasi di Bank BRI daerah yang dekat dengan domisili, dengan mencantumkan Nama dan Nomor Test
2. Untuk Validasi yang di luar Jawa bisa dilakukan via telpon hubungi no. (022) 780 0525 (Pada Jam Kerja Pkl. 8.00-15.00)
Apabila tidak registrasi sesuai jadwal dianggap mengundurkan diri