UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Warek III Resmi Buka Rektor Cup 2018

[www.uinsgd.ac.id] Kompetisi Rektor Cup ke-7 2018 resmi digelar di Gor UIN Bandung, Rabu (11/04/2018). Wakil Rektor III, Muhtar Solihin membuka kompetisi dengan melakukan smash sebagai bentuk simbolis.

Ketua pelaksana Muhammad Sya’ban menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu selain mempererat tali silaturahmi, pastinya juga akan memperlihatkan bahwa adanya keterlibatan para dosen dan pejabat kampus dalam pertandingan olahraga badminton. “Targetnya kami ingin melibatkan para dosen dan pejabat kampus dalam acara ini agar bisa mempererat tali silaturahmi antara dosen dan mahasiswan,” ujarnya.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Persatuan Badminton Mahasiswa (Perbama) dengan mengusung tema ‘Mempererat Tali Silaturahmi Civitas Akademik Dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas’. Terdapat 29 pasangan yang akan siap bertanding, masing-masing merupakan dosen setiap fakultas dan para anggota dari Perbama.

Kompetisi Rektor cup sendiri merupakan acara tahunan yang telah disetujui oleh rektor selama tujuh tahun kebelakang. Dalam pembukaan Rektor Cup 2018, Muhtar Solihin berharap pertandingan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antar civitas akademik UIN Bandung. (Ratna Murni, Lisna/Jurnalposmedia)