UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Volley Ball Putra & Putri Lolos ke-4 Besar ITB Volley Ball Cub 2017

[www.uinsgd.ac.id] Tim Volley Ball Putra dan Putri UIN Sunan Gunung Djati Bandung lolos ke-4 besar pada turnamen ITB Volley Ball Cub 2017 yang diikuti oleh 12 tim Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Jawa (ITB Ganesa, ITB Nesa, Telkom, Poltekpos, Unpas, Polban, Unpad, UI, Itenas, Unswagati, UTYogyakarta dan UIN SGD Bandung) untuk putra dan 8 tim  putri untuk Ekuitas, UI, Unpas, ITB, Unpad, Polban, Telkom dan UIN SGD Bandung yang digelar di gedung Olahraga Unpar, Senin (23/1).

Menurut Rio Herman Hidayat, pelatih yang didampingin oleh oficial M. Helmi Kahfi, menjelaskan “untuk tim putra menjadi juara group setelah menang 3 kali dan yang terakhir mengalahkan Itenas. Sedangkan untuk tim putri akan menghadapi Unpas hari ini jam 12.00 dan putra jam 13.00 melawan Telkom University. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam turnamen ini dan bisa membanggakan kampus tercinta,” tegasnya.

Turnamen ITB Volley Ball Cub 2017 dari tanggal 21-27 Januari 2017 yang diikuti 12 tim putra yang teriri dari ITB Ganesa, ITB Nesa, Telkom, Poltekpos, Unpas, Polban, Unpad, UI, Itenas, Unswagati, UTYogyakarta dan UIN SGD Bandung. Sedangkan 8 tim putri yang terdiri dari Ekuitas, UI, Unpas, ITB, Unpad, Polban, Telkom dan UIN SGD Bandung. [Humas Al-Jamiah]