UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Ujian SPMB-PTAIN Jalur Tulis Berjalan Lancar

[www.uinsgd.ac.id] Pelaksanaan ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) jalur tulis ke UIN SGD Bandung yang diikuti sekitar 1400 peserta pada tanggal 25-26 Juni 2013 berjalan lancar. “Alhamdulillah secara umum pelaksanaan test SMPB-PTAIN jalur tulis selama dua hari dari tanggal 25-26 Juni itu berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh panitia,” ungkap Drs. H. Mumuh Mukhsin, M. M. Pd., Kepala Bagian (Kabag) Akademik UIN SGD Bandung usai pelaksanaan ujian yang dihubungi Pusinfokom di gedung X Fakultas Syariah dan Hukum, lantai I, Rabu (26/6)

Kabag menjelaskan “Semunya terkoordinir, aman dan terkendali baik yang ada di gedung X dan Y untuk kelompok IPS yang diikuti oleh 630 orang,  di gedung W untuk kelompok IPA yang diikuti oleh 368 orang maupun di gedung Z-A dan Z-B untuk kelompok IPC yang diikuti oleh 382 orang,” terangnya.

Kabag menambahkan untuk hasil ujianakan  diumumkan di laman resmi http://www.spmb-ptain.ac.id yang dapat diakses pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. [Ibn Ghifarie, Dudi]