UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

UIN SGD Terima Kunjungan dari UIN Riau

[www.uinsgd.ac.id] Sebanyak 33 rombongan yang terdiri dari Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau melakukan kunjungan ke UIN SGD Bandung dalam rangka silaturahmi dan studi banding tentang proses pembelajaran, pertukaran dosen, penelitian yang diterima langsung Kepala Biro AUPK, Drs. H. Jaenudin, M.Ag di ruang Sidang Rektorat, gedung Al-Jamiah lantai II, Senin (1/12).

Menurut Drs. Fuad, Ketua Rombongan UIN Riau menjelaskan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan studi banding tentang proses pembelajaran, pertukaran dosen, penelitian antara UIN Riau dengan UIN SGD Bandung. “Mudah-mudahan dengan adanya studi banding ke UIN Bandung ini bisa berjalan dengan lancar dan menjadikan UIN Riau lebih baik dari sekarang,” paparnya.

Pihak UIN SGD Bandung sangat menyambut baik kunjungan dari UIN Riau ini. “Kami sangat menyambut baik atas kunjungan dan studi banding ini. Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjalin kerjasama antara UIN SGD Bandung dengan UIN Riau dalam bidang pertukaran dosen, penelitian,” jelas Kepala Biro AUPK. []