UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

UIN SGD – Garuda Teken MoU Kerjasama

[www.uinsgd.ac.id] Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung meneken Memorandum of Understanding dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines. Kerjasama yang pertama kalinya ditandatangani oleh Rektor UIN SGD dengan Human Capital Business Partner PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. itu berupa pemberian diskon tiket pesawat terhadap warga kampus UIN SGD.

Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., menyebut kerjasama ini merupakan bentuk komitmennya untuk mewujudkan “The Spirit to Innovative” sejak ia resmi terpilih sebagai Rektor UIN SGD yang bari pada Mei 2015.

 “Diskon untuk warga kampus setiap perjalanan menggunakan maskapai penerbangan Garuda. Untuk tiket perjalanan negeri diskonnya 15%, sedangkan untuk tiket ke luar negeri sebesar 20%,” kata Mahmud saat acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar UIN SGD Bandung di Aula Multipurpose UIN SGD, Jl AH NAsution, Bandung, Selasa (28/7/15).

 Mahmud berharap kerjasama ini menjadi awal kerjasama dengan Garuda yang dapat dikembangkan lebih lanjut ke depannya dalam bentuk kerjasama yang lain.

 “Kita akan berusaha untuk mengajak bicara General Manager Garuda Indonesia agar kerjasama bukan cuma dalam bentuk potongan harga tiket, bahkan lebih dari itu Garuda bisa memberikan beasiswa untuk mahasiswa UIN SGD baik dalam bentuk corporate social responsibility (CSR) maupun dalam bentuk dana hibah,” ungkap rektor.

 Lebih lanjut Mahmud menyatakan dirinya optimistis dapat membawa kampus UIN SGD Bandung yang unggul, inovatif bila dimulai dari pucuk pemimpin yang bijaksana yang terus berbuat baik dan tidak menebarkan kebencian, kemarahan di lingkungan kampus. 

 “Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan di lembaga UIN SGD Bandung ini dengan cara berhentilah untuk berhujat, menggunjing kegelapan, tapi nyalakanlah lilin-lilin kebaikan. Dengan sikap inilah kita optimis UIN SGD Bandung menjadi kampus yang unggul, inovatif,” pungkas rektor.[]

 

Sumber, www.balebandung.com