UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

UIN SGD Bandung Terus Perkuat Ortaker

Melalui Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Kelembagaan UIN SGD Bandung, Prof. Dr. Hj. Ulfiah., M. Si dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr. H. Dudang Gojali, M. Ag berusaha terus untuk memperkuat Organisasi dan Tata Kerja (Ortaker).

Prof. Ulfiah, menuturkan setelah terpilih menjadi Ketua Forum Wakil Rektor Bidang Kerjasama se-Indonesia pada tanggal 30 September 2019. “Sebagai bukti atas keseriusan kami dalam meningkatkan kualitas dan mutu dengan memperkuat Ortoker UIN SGD Bandung. Pada hari Rabu, tanggal 9 Oktober 2019 dini hari, saya bersama Dekan FEBI berangkat ke Kantor Kementrian Agama RI, Jl. Banteng, Jakarta untuk mengurus keberadaan Wakil Rektor IV dan FEBI yang belum masuk Ortaker,” tegasnya, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, sampai di tempat tujuan,  “Sebagai bahan laporan progress, saya bersam Dekan FEBI lansung berkoordinasi dengan pejabat bidang kelembagaan Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Pendis) untuk menyampaikan berbagai program kerja dan pengembangan kampus,” paparnya.

Setelah itu, saya berkordinasi langsung dengan Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementrian Agama RI Drs. Afrizal Zen, M. Si yang didampingi oleh Donna April Lisa Badroen SH.

Pihaknya merasa senang kedatangan tamu pejabat Kampus UIN SGD Bandung, sebagai bentuk koordinasi Institusi yang berada di bawah naungan Kementerian Agama.

Prof. Ulfiah, menyampaikan progres hasilan kerja kerja nyata tentang usaha mewujudkan  garapan kerja Internasional Office dan membincangkan langkah-langkah efektif dan effesien untuk progres kemajuan kampus UIN SGD Bandung.

“Kita selalu optimis progres kerja kerja kita akan selalu menunjukan grafik yang menarik,” ujarnya.

Dr. Dudang menuturkan pihaknya akan selalu memberikan profit yang optimal untuk mewujudkan, membangun dan memajukan FEBI. “Kami sudah memulai, tinggal tapaki kerja kerja berkelanjutan untuk mengembangkan FEBI di UIN SGD Bandung ini, ke depan saya akan pastikan Ortaker dan capaian prestasi akan semakin terlihat nyata,” tandasnya.

Mudah-mudahan langkah nyata yang dilakukan Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Hj. Ulfiah. M. Si. dan Dekan FEBI Dr. H. Dudang Gojali. M. Ag bisa membuahkan hasil yang maksimal untuk kemajuan UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Semoga kerja-kerja konkritnya selalu dinilai Ibadah oleh Allah SWT. Amien.