UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Suaka Jalin Kerjasama dengan Puskom

[www.uinsgd.ac.id] Lembaga Pres Mahasiswa (LPM) Suaka UIN SGD Bandung yang dipimpin Salman Asyri Nahumarury sebagai Pimpinan Umum melakukan audiensi dengan Pusat Informasi dan Komputer (Puskom) yang diterima langsung oleh Kepala Puskom, Dr. Adeng Muchtar Ghazali, M.Ag. yang didampingi Sekretaris Puskom, Wawan Kurniawan, M. Ag tentang pemberitaan seputar kampus (Rektorat, Dekanat, Mahasiswa) dan publikasi karya Dosen, Mahasiswa (Buku, Artikel) di ruang Puskom, gedung Al-Jamiah lantai III, Kamis (18/4) siang.

Dalam pertemuan ini menghasilkan kesepakatan bersama untuk menjalin kerjasama antara Suaka dengan Puskom. “Segala berita yang ada di Suaka bisa disadur di website resmi UIN SGD Bandung atau sebaliknya dengan mencantumkan sumber, khusunya penulis berita,” ujar Pimpinan Umum Suaka.

Untuk kedepanya bentuk kerjasama antara Suaka dengan Puskom, “Rencananya Puskom dan Suaka akan menggelar pelatihan jurnalisme online untuk mahasiswa yang tidak hanya membuat pelatihan, akan tetapi mahasiswa peserta pelatihan terbaik akan diberikan kesempatan mengaplikasikan ilmunya dalam bentuk magang di Puskom,” jelas Kepala Puskom. [Ibn Ghifarie, Dudi]