UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

SMF Psikologi UIN SGD Bandung Gelar PHP

[www.uinsgd.ac.id] Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) Psikologi UIN SGD Bandung menggelar Psychology House Performance (PHP) yang teridi dari Seminar “Problematika Video Game di Era Post Modern”, lomba; Mojang Jajaka (Moka), Pentas Seni, Cipta Lagu Psikologi, Presenter, Photography, Essay, Bazar dan Psychology award yang puncak acara PHP dilaksanakan pada Sabtu (1/6)

Menurut Ismoro Reza Prima Putra, Ketua Pelaksana PHP menuturkan kegiatan ini sebagai media tepat untuk menampilkan bakat, kreasi, potensi dari mahasiswa Psikologi UIN SDS Bandung, seperti dilansir TintaUnguNews.

“PHP  diharapkan bisa menjadi tempat penyaluran ekspresi mahasiswa psikologi, agar bersatu dan cinta damai “ ucapnya.

Pemilihan Mojang Jajaka (Moka) Psikologi 2013 yang akan menjadi duta Fakultas Psikologi dalam setiap kegiatan menjadi kegiatan menarik mahasiswa.

Pemenang Moka untuk pertama kalinya ini disematkan pada Faisal Muhammad Faris dari semester IV. B sebagai Jajaka dan Mil Karimah dari semester II. C sebagai Mojang. Penyerahan piala pada kategori ini langsung diberikan oleh Arrizqiya Auliaur Rahma selaku Ketua SMF Psikologi.

Untuk lomba Cipta Lagu Psikologi dimenangkan oleh kelas II. C; lomba Presenter oleh Tika dari kelas VI. C; Essay oleh Sarah pada kategori umum; lomba Photography yang dimenangkan oleh Dafania mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta.

Mengenai Psychology Award yang ditujukan pada Dosen-dosen di Fakultas Psikologi, setelah dilakukan poling kepada mahasiswa. Terpilih Drs. Hendro Prakoso, M. Si, Psikolog sebagai dosen The Best Teaching, Agus Abdul Rahman, M. Psi sebagai pemenang kategori Dosen terganteng, Witrin Gamayanti M. Psi sebagai Dosen tercantik dan Dr. Fenti Hikmawati, M.Pd sebagai Dosen termodis 2013.

Rangkaian kegiatan PHP ini ditutup dengan nonton bersama pemutaran film dokumenter perjalanan PHP yang dimulai dari persiapan panitia sampai penutupan. [psychanov48]