UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Sambil Berbagi Tips, Irfan pun Kenang Masa Kuliah

[www.uinsgd.ac.id] Irfan Hakim, artis ibukota yang namanya tak asing lagi di telinga publik. Alumnus KPI UIN Bandung, yang kini menjadi aktor, model iklan, pemain sinetron, juga presenter ini, mengupas tips menjadi presenter dalam. workshop yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) bersama juru dakwah kondang KH Jujun Junaedi, Kamis (11/9).

Dalam workshop yang digelar di  Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung itu, Irfan tak sekadar berbagi pengalaman sewaktu dirinya kuliah dulu, tapi juga membagikan pengalaman terkait kiat cerdas untuk menjadi presenter di layar kaca.

Pembicara kedua KH Jujun Junaedi mengulas tips hebat berpidato di atas mimbar. Jujun juga berpesan agar lulusan KPI bersiap menjadi seorang pembicara hebat. Tak hanya itu, Jujun juga mengaku siap menyediakan tempat latihan untuk mahasiswa KPI.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan KPI, Drs. Dadan Suherdiana, M.Ag. mengungkapkan, terlaksananya kegiatan ini sebagai kebanggaan bersama, karena salah satunya bisa mendatangkan Irfan Hakim. [Hari Rahman]

Sumber, BandungOke  15 September 2013