UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Saepul Terpilih Tampil Bareng Tina Talisa

[www.uinsgd.ac.id] Sapul Hamdi, mahasiswa jurnalistik UIN Bandung terpilih sebagai salah satu dari dua peserta yang akan menemani Tina Talisa memandu acara “Fokus Pagi Indosiar,” Jum’at dan Sabtu (27-28/4). 

Ia berhasil terpilih setelah bersaing ketat dengan 62 peserta lainnya yang turut berkompetisi menjadi broadcaster dalam workshop “How To Be The Great News Anchor,” yang digelar di Gedung Rektorat Unpad,  Bandung, Kamis (26/4)Acara yang merupakan serangkaian agenda “Akademi Indosiar 2012” untuk daerah Bandung ini, selain mengadakan workshop, juga digelar seminar “Sukses Berkarir di Media Televisi”, rekrutmen karyawan Indosiar, dan calon finalis Putri Indonesia 2012.

Peserta tampak antusias saat presenter Tina Talisa mengajak para peserta untuk menunjukkan aksi mereka menjadi presenter berita. Dari 62 peserta, dipilih 2 yang terbaik dan berkesempatan untuk siaran live bersama Tina Talisa. Saepul Hamdi dari Jurnalistik UIN Bandung dan Frisca dari Unpad  berhasil terpilih setelah melewati tiga tahap seleksi, dan  berhak mendampingi Tina Talisa Jum’at dan Sabtu pukul 06.00 Wib di “Fokus Pagi” Indosiar.

“Alhamdulillah, sangat senang tentunya, dan nggak menyangka sebelumnya,” kata Epul, mahasiswa semester 2, Jurnalistik UIN Bandung. Epul, mahasiswa asal Sukabumi ini  berharap  apa yang diraihnya dapat menjadi batu pijakan untuk menjadi presenter berita sesungguhnya. [Damae Wardani/Jurnalistik UIN/BandungOke.Com]