UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Riyadi, Berhasil Meraih Gelar Juara Pionir 2015

[www.uinsgd.ac.id] Pemain bulu tangkis tunggal putra UIN SGD Bandung, Riyadi Putra berhasil meraih gelar juara di ajang Pionir bulu tangkis 2015, yang diselenggarakan 18-23 Mei 2015  di Kota Palu, Sulawesi Tenggara.

Pertandingan antar Perguruan Tinggi Negri ini berhasil dimenangkan oleh Riyadi dengan mengalahkan peserta asal Surakarta, dengan skor akhir 22-20, 21-17, dan 21-14. “Di set pertama lumayan tegang karna skor tipis, diset ke dua saya coba bangkit tidak melihat point tapi fokus kepada lawan, Dan diset ke tiga tidak terasa taunya sudah menang,” ujar Riyadi, Selasa (26/5).

Riyadi berhasil membawa pulang medali emas dan uang tunai. Serta mengharumkan nama UIN Bandung di kancah Nasional. “Percaya gak bpercaya kalo saya juara. Bangga banget bisa mengharumkan UIN Bandung, setelah persiapan lama ada hasilnya memuaskan,” tambah pria asal Sukabumi itu.

Ia pun berharap kedepannya agar ada penerus yang lebih baik lagi dan membawa nama UIN Bandung di setiap pertandingan bulu tangkis bukan hanya Pionir saja tapi di ajang bulu tangkis lainnya. [Zaira Farah Diba, Novi Nurliyas/Jurnalpos]