UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Rektor: Kampus Akan Hebat Jika Berjamaah

[www.uinsgd.ac.id] Terpilihnya susunan Dekan baru di lingkungan UIN Bandung, menurut Rektor UIN Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, akan menjadi hebat jika semua program dilakukan secara berjamaah, bukan hanya tergantung pada Dekan atau pemimpinnnya saja.

“Di kampus ini jangan terlalu bernuansa politik dan jangan hanya membangun konflik. Bangunlah dengan kecintaan dan niat kebersamaan. Sebab apapun alasannya, kampus ini akan hebat kalau semua dilakukan secara berjamaah,” tuturnya usai memberikan sambutan pada acara OPAK 2015 di Gedung Serba Guna UIN Bandung, Kamis (27/8/2015).

Menurutnya, jika mahasiswa memberikan banyak prestasi, kemudian para dosen bergerak sesuai porsinya dan membuat karya yang bagus, begitu pun dengan Dekan atau pemimpinnya, maka akan memberikan rahmat terhadap kampus UIN Bandung.

“Dan saya berharap Dekan baru yang terpilih bisa bersama-sama membangun UIN Bandung kedepannya menjadi lebih bagus, menjadikan UIN Bandung yang bermartabat. Sehingga seluruh penghuni yang ada di dalamnya terhormat ketika berada di luar,” tutupnya. [Rizkia Sasi, Adam Rahadian A/Jurnalpos]