UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Rektor Berikan SK CPNS kepada 15 Tenaga Pendidik

[www.uinsgd.ac.id] Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Mahmud, M.Si memberikan Surat Keputusan CPNS kepada 15 tenaga pendidik dalam acara Pembinaan Pegawai yang digelar di gedung O. Djauharuddin AR, Senin (19/3).  

Dalam sambutanya Rektor memberikan motivasi dan inspirasi bagi kami sebagai calon dosen di lingkungan UIN SGD Bandung. Rektor menyampaikan bahwa anugerah yang diberikan Allah Swt kepada kita semua mesti disertai dengan syukur dalam bentuk karya dan integritas. “Menjadi pendidik adalah hal yang sangat teristimewa, sebab kita adalah pilihan atau manusia terpilih yang sudah Allah Swt berikan kesempatan. Tidak semua orang punya kesempatan yang sama. Maka, syukur mesti disertai dengan kesungguhan dalam berkarya, bukan sebagai politisi, melainkan sebagai akademisi yang mesti selalu mengembangkan dan mengamalkan ilmu dan pengetahuan,” tegasnya. 

Ridwan Rustandi, salah satu peserta penerima SK mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama guru-guru dan orang tuaku yang telah ikhlas mendoakan dan mendukung dalam mewujudkan cita-cita ini. “Semoga menjadi keberkahan bagi saya untuk terus berkarya secara istiqomah. Terlebih semoga ini menjadi washilah dalam berdakwah di Jalan Allah Swt.”

“Semua proses dan ikhtiar mesti diawali dengan baik agar efek dari proses ini berbuah keberkahan dan kenikmatan, mari berpikir dan bertindak positif. Libatkan Allah dalam setiap langkah kita,” pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]