UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

PR III Lantik Pengurus Mahapeka Periode 2012-2014

[www.uinsgd.ac.] Pembantu Rektor (PR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN SGD Bandung,  Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP, MT. melantik pengurus baru Mahasiswa Pecinta Kelestarian Alam (Mahapeka) periode 2012-2014 yang didampingi oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, H. Asep Saepudin Malik, M.Ag. di ruang Sidang Senat Al-Jamiah, Kamis (27/12).

Dalam sambutannya PR III berharap, Mahapeka sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan UIN Bandung mampu melaksanakan beragam programnya secara optimal, dan sejalan dengan program kampus, seperti dilansir BandungOke.

“Mahapeka yang banyak bergerak di bidang kelestarian alam, sudah seharusnya bisa bersinergi dengan program kampus, khususnya dalam bidang kelestarian alam,” tandasnya.

Bagi Dede Samsudin, Ketua Mahapeka terpilih untuk masa kepengurusan 2012-2014 berpesan, agar para pengurus bisa tetap menjaga dan meningkatkan kekompakan.

“Kekompakan dan loyalitas terhadap organisasi itu penting, dan harus ada dari setiap anggota. Terlebih para pengurus. Dengan kekompakan, semua program Mahapeka ke depan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.