UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Peserta OPAK 2012 Keluhkan Fasilitas

[www.uinsgd.ac.id] Sebagian peserta  Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK) 2012 mengeluhkan akan fasilitas yang disediakan oleh panitia. Ketidaknyamanan tempat menjadi hal yang paling banyak dikeluhkan oleh sebagian peserta OPAK, seperti dilansir Suakaonline (29/8)

“Acara dari hari pertama sampai sekarang cukup rame. Tapi sayang tempat kurang nyaman dan kurang memadai. Juga panitia kurang memberikan perhatiannya bagi seluruh peserta,”  ujar Ella Rusli salah satu peserta Opak, Rabu (29/08)

Hal senada dikeluhkan oleh Peryoga Sampurna mahasiswa baru jurusan Sosiologi ini mengutarakan bahwa fasilitas dan tempat kurang memadai. Meskipun ia mafhum dengan kondisi kampus yang sedang dalam tahap pembangunani.

“secara keseluruhan acara cukup memuaskan, meskipun terkendala dengan tempat yang tengah dalam tahap pembangunan seperti ini.  Meskipun begitu  tetap sarana dan prasaran harus diutamakan demi kenyamanan,” pungkasnya.

Bukan hanya kurangnya sarana dan prasarana yang menjadi soroton para peserta. Sebagian peserta mengeluhkan tidak adanya jatah konsumsi. Hal tersebut dikeluhkan oleh Mira Puspitasari mahasiswa baru jurusan Pendidkan bahasa inggris. “pelayanan panitia kurang memuaskan . kita tidak dikasih konsumsi dan mengakibatkan kita harus cari makanan diluar,” ujar Mira.[SuakaOnline]