UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Penerbitan “Warta Aljami’ah”

UIN, sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri, senantiasa memegang teguh terhadap amanah dan tanggung jawabnya untuk  melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi. Untuk menunjukkan amanah dan tanggung jawabnya itu, salahsatunya ditunjukkan melalui “pemberitaan Online”.

Pusat Informasi dan Komputer (Pusinfokom) memiliki salah satu tupoksinya adalah mengembangkan Website resmi UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai pintu masuk dan keluar berbagai informasi tentang UIN dalam melaksanakan tri dharma perguruan tingginya. Publikasi ilmiah, baik berupa jurnal, majalah, buku, artikel, hasil penelitian para dosen, dan berita-berita seputar berbagai aktifitas kampus, dari hari kehari semakin ter-update dan banyak menghiasi website ini. Tentu, semuanya itu menggambarkan adanya respon positif dari semua sivitas akademika UIN SGD Bandung.

Beragam kebijakan dan aktivitas sivitas akademika UIN Bandung yang telah dipublikasikan melalui Website ini, perlu direkam, dicatat,  dipilah dan dipilih untuk dipublikasikan secara rutin dalam bentuk  majalah yang diberi nama “Warta Aljami’ah”. Untuk rencana ke depan (tahun 2013), majalah ini akan terbit 4 kali dalam setahun (3 bulan sekali). Pada bulan ini (Nopember 2012), penerbitan “Warta Aljami’ah” merupakan Edisi ke I Tahun IX 2012.

Kepala Pusinfokom

(Adeng Muchtar Ghazali)