UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pendaftaran Wisuda ke-56 Baru 6 Orang

[www.uinsgd.ac.id] Sejak dibuka pendaftaran Wisuda UIN SGD Bandung ke-56 pada tanggal 9 Agustus 2012 jumlah pendaftarnya baru 6 orang. “Sampai siang ini jumlah pendaftar Wisuda ke-56 baru 6 orang,” ungkap Bambang staf Bagian Keuangan UIN SGD Bandung saat dihubungi PusInfokomp di ruang kerjanya, gedung Al-Jamiah Bagian Keuangan lantai II, Selasa (14/8).

Keenam orang itu terdiri dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 1 orang, Sains dan Teknologi 1 orang, Ushuluddin 1 orang dan Abad dan Humaniora 2 orang. “Atas nama Sofiyan Soraya pada jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Brian Damastu Ridha Hutama pada jurusan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi, Abdul Munaf pada jurusan Tafsir Hadits Fakultas Ushuluddin, Ari Ardiawan A pada jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum, Umayah dan M Nawadi pada jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Abad dan Humaniora,” jelasnya.

Bambang menuturkan, “Setelah lebaran diperkirakan jumlah pendaft Wisuda ke-56 akan membludak,” pungkasnya. [Ibn Ghifarie]