UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Pendaftaran Jalur Mandiri Gelombang II Ditutup

[www.uinsgd.ac.id] Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Mandiri UIN SGD Bandung Tahun Akademik 2015/2016 gelombang II untuk 8 Program Studi (Filsafat Agama, Perbandingan Agama, Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Tasawuf Psikoterapi, Ilmu Hadis, Perbandingan Madzhab dan Hukum, Sastra Inggris dan D-3 Bahasa Inggris) telah ditutup dan yang berhasil mendaftarkan diri sebanyak 1050 orang. “Untuk pendaftaran jalur mandiri gelombang II telah ditutup. Pendaftaranya berakhir pada tanggal 3 Agustus 2015.  Sebanyak 1050 orang yang berhasil mendaftarkan diri pada jalur Mandiri gelombang II ini,” ungkap Drs. H. Mumuh Muksin, M.M.Pd., Kepala Bagian Akademik UIN SGD Bandung saat dihubungi pengeloa website di ruang kerjanya, gedung Al-Jamiah, lantai III, Selasa (4/8).

Kabag Akademik, menghimbau kepada seluruh peserta jalur mandiri gelombang II ini harus tetap mempersiapkan perlengkapan ujian tulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015 di lingkungan UIN SGD Bandung. “Untuk ujian test mendiri yang dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015 nanti. Seluruh peserta harus mempersiapkan papan dada, pensil 2B, penghapus dan satu hari sebelum test diharapkan menunjau lokasi ujian  supaya tidak menggangu berjalanya ujian,” sarannya.

Mengenai materi yang akan diujikan, Kabag Akademik menjelaskan;  Pertama,  Ilmu Pengetahuan Umum dari pukul 08.00 sampai 09.30 WIB. Kedua, Ilmu Pengetahuan Agama dari pukul 10.00 sampai 11. 30 WIB. “Mudah-mudahan seluruh peserta yang akan mengikuti ujian tulis Mandiri gelombang ini dapat mempersiapkan materi Ilmu Pengetahuan Umum dan Agama,” terangnya.

Untuk pengumuman kelulusan dapat diakses melalui situs resmi UIN SGD Bandung www.uinsgd.ac.id  pada tanggal 11 Agustus 2015, Pengambilan tanda kelulusan pada tanggal 11 Agustus 2015, Registrasi bagi yang dinyatakan lulus pada tanggal 12 Agustus 2015 dan  Pengembalian berkas pada tanggal 13-14 Agustus 2015. [Humas Al-Jamiah]