UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Novi Anggi MKS Juara I Lomba KTI

[www.uinsgd.ac.id] Novi Anggi, mahasiswi Jurusan Manajemen Keuangan Syariah (MKS), meraih piala juara 1 pada Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam Economy Law Festival (Ecolaw Fest) yang digelar Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (Sema FSH), Jumat (13/11/2015). Juara kedua diraih Nia Kurnia Lestari, masih Jurusan   MKS; dan juara 3 Khairul Umam dari Jurusan Ilmu Hukum.

Piala, piagam pengharhargaan, dan hadiah diberikan langsung oleh Wakil Dekan 3 Dudang Gojali, M.Ag. Ia sangat mengapresiasi kiprah dan semangat mereka, yang terus mengasah ilmu dan melatih kemampuan yang bermanfaat bagi masa depannya. Hadiah memang tidak seberapa, tetapi diyakini dapat memotivasi mereka untuk lebih giat lagi.

“Kami mendukung apapun kegiatan mahasiswa, agar mereka berkreasi, berkarya, dan aktif menggelar kegiatan yang bermafaat bagi bagi masa depannya,” kata Wadek 3, dalam penutupan Ecolawfest di Aula Utama FSH. Ini salah tugas Wadek 3 dalam mengawal visi FSH yang unggul dan kompetitif.  Antara lain memimpin pelaksanaan kegiatan di bidang pembinaan kemahasiswaan, organisasi mahasiswa, pembinaan minat bakat mahasiswa, dan pelayanan kesejahteraan mahasiswa dan alumni.

Menurut Ketua Sema FSH Boby Herlambang, EcolawFest yang digelar 4 hari ini ini diikuti oleh mahasiswa perwakilan dari tujuh jurusan yang ada lingkungan FSH. Tujuannya untuk menngkatkan kualitas keilmuan dan sumber daya manusia. “Kita akan mewarisi kepemimpinan, karenanya harus terus melatih berbagai kemampuan sejak dini. Harapan saya, mereka yang ikut pelatihan ini bisa menelorkan ilmunya ke teman-teman lain. Insya-Allah pada awal tahun depan kita bisa menggelar Gebyar Syariah dan Hukum 2016,” katanya. [Nank/Humas UIN SGD Bandung]