UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Milad Teater Awal Pentaskan Naskah Petang Di Taman

[www.uinsgd.ac.id] Menyambut Hari Ulang Tahun (Milad) ke-25, Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Awal UIN Bandung menyelenggarakan pertunjukan teater. Kegiatan diadakan di Auditorium Utama Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, pada Selasa (18/9/ 2012).

Pertunjukan yang berlangsung selama satu jam ini berjudul “Petang di Taman”  yang menceritakan tentang empat orang yang tak saling mengenal bertemu disebuah taman kota. Dimana masing-masing dari mereka memiliki masa lalu kelam.

Tanpa disadari, setiap percakapan yang terucap memanggil kembali masa lalu mereka masing-masing. Tak lupa diselipi pula berbagai konflik kecil yang menegangkan disetiap adegan. Dengan cara pandang berbeda akhirnya mereka memecahkan masalah tersebut bersama-sama.

Naskah karya Iwan Simatupang yang disutradarai Acep Ridwan Fauzi ini diperankan oleh aktor–aktor terbaik yang dimiliki Teater Awal seperti Roni Permana, Indra Frandias, Hylda Wati, Diana Vici, Wildan Galih dan Fahmi Robiansyah dengan disaksikan pula rekan-rekan teater se-Bandung raya.

Selain itu, agar pementasannya menjadi lebih menyentuh, sentuhan tangan penata musik Jamaludin Husein disajikan dengan sangat apik di setiap adegannya.*** [SuakaOnline]