Manajemen Pemasaran Bank Syariah

Masih terjadi perdebatan antara konsep pemasaran dari bank berbasis syariah dan bank berbasis konvensional. Segala bentuk sisitem menejemen pemasaran mempunyai arah yang sama untuk mendapatkan market share. Hal yang menjadi pembeda adalah etika dari seorang pemasar bank syariah yang harus benar-benar berbeda dengan para pemasar bank konvensional agar proses sosialisasi dan pelayanan yang diberikan oleh bank berbasis syariah kepada masyarakat menjadi lebih efektif.

Dalam buku ini diuraikan tahapan pengenalan perangkat manajemen pemasaran bank syariah yang selanjutnya diarahkan pada implementasi. Untuk itu, dijelaskan pemahaman tentang konsep-konsep manajeman, pemasaran, bank syariah, etika pemasaran syariah, dan produk-produk bank syariah. Selanjutnya, dijelaskan tentang berbagai startegi untuk pemasaran dan beberapa analisis dan atau usaha untuk mendapatkan market share pengguna jasa perbankan syariah di Indonesia. []   

Judul : Manajemen Pemasaran Bank Syariah
Penulis : Herry Sutanto, S.E., M.M dan Kaerul Umam, S.IP., M.Ag
Pengantar : Prof. Dr. H. Juhaya S. Pradja, M.A
Cetakan : I
Tahun : April 2013
Penerbit : Pustaka Setia
ISBN : 978-979-076-168-1

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *