UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Lulusan SPMB-PTAIN Masih Diberi Kesempatan Melakukan Validasi & Pembayaran Uang Kuliah

[www.uinsgd.ac.id] Bagi calon mahasiswa baru UIN SGD Bandung tahun akademik 2013/2014 yang lulus melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) jalur Undangan (Prestasi) yang belum melakukan validasi, pembayaran uang kuliah masih diberikan kesempatan untuk melakukan validasi dan pembayaran uang kuliah sampai tanggal 26 Juni 2013.

“Untuk lulusan SMPB-PTAIN jalur prestasi yang belum melakukan validasi dan pembayaran uang kuliah masih diberikan kesempatan melakukan pembayaran dan validasi,” ungkap Wakil Rektor (Warek) I Bidang Akademik, Prof. Dr. H. Afifuddin, MM. saat dihubungi Pusinfokom di ruang kerjanya, gedung Al-Jamiah lantai I, Jumat (7/6)

Warek I menjelaskan pemberian kesempatan ini telah disesuaikan dengan jadwal yang ditentukan panitia SPMB-PTAIN Pusat. “Jadwalnya sampai dengan tanggal 25 dan 26 Juni 2013.”

Kepala Bagian (Kabag) Akademik, Drs. H. Mumuh. Muksin, M.M.Pd., menambahkan dari data lulusan SPMB-PTAIN yang mencapai 1564 ke UIN SGD Bandung itu, “yang melakukan validasi dan pembayaran uang kuliah baru 503 orang. Untuk itu, masih diberikan kesempatan melakukan validasi dan pembayaran uang kuliah sampai tanggal 26 Juni 2013,” tegasnya.

Kabag mengingatkan kepada seluruh mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus segera melakukan validasi dan pembayaran uang kuliah, “Apabila tidak registrasi sesuai dengan jadwal dianggap mengundurkan diri,” pungkasnya.***[Ibn Ghifarie, Dudi]