UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

LP2M Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan 2019 & Penyusunan Program 2020

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2019 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020, di Hotel Tirtagangga Tarogong Kaler, dari Senin-Rabu, 21 -23 Oktober 2019

Hadir dalam acara tersebut Kepengurusan LP2M Periode 2015-2019 Dr. H. Munir, MA. (Ketua LP2M), Dr. H. Tata Sukayat, M.Ag. (Sekretaris LP2M), Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag. (Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan), Dr. Ramdani Wahyu Sururie, M.Ag.,M.Si. (Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat), Dr. Akmaliyah, M.Ag. (Kepala Pusat Studi Gender dan Anak) serta kepengurusan LP2M Periode 2019-2023 Dr. Husnul Qodim, MA. (Ketua LP2M), Dr. Sarbini, M.Ag. (Sekretaris LP2M), Dr. Deni Miharja, M.Ag. (Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan), Dr. H. Aep Kusnawan, M.Ag. (Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat), Dr. Akmaliyah, M.Ag. (Kepala Pusat Studi Gender dan Anak) beserta jajaran TU LP2M.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi kegiatan tahun 2019 dan menyusun program kerja tahu 2020.

Kegiatan dibuka dengan membaca pembacaan ayat suci Al-Quran, dalam sambutannya Dr. Husnul Qodim, MA. Menyampaikan perlunya bimbingan dari kepengurusan sebelumnya dalam menjalankan kegiatan dan menyusun program kerja kedepannya. Capaian kinerja yang sudah didapatkan perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

Sambutannya selanjutnya Dr. H. Munir, M.A. menyampaikan terima kasih atas undangannya pada kegiatan ini serta menyampaikan terima kasih kepada teman-teman LP2M yang telah bekerja sama selama satu periode, dan mohon maaf apabila selama kepemimpinan terdapat kesalahan yang telah dilakukan. Meski saya sudah tidak di LP2M, tetapi kita masih satu keluarga UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang akan saling terkait, dalam pandangan saya teman-teman di LP2M adalah guru, karena banyak hal yang saya pelajari dari yang tadi tidak tahu menjadi tahu ungkap Munir.

Dibutuhkan kreativitas dan inovasi dalam menjalankan tugas LP2M. Terakhir bilau berharap kepengurusan LP2M ke depannya lebih baik lagi dari sebelumnya.