UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Kunjungan Akademik Prodi Teknik Informatika UIN Sunan Gunung Djati Ke UIN Suka

[www.uinsgd.ac.id] Program Studi Teknik Informatika UIN Sunan Gunung Djati Bandung adakan kunjungan akademik ke kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kaprodi Teknik Informatika, Staff Dosen, BEM-PS Teknik Informatika, dan civitas kampus. Penyambutan dilakukan di ruang Teatrikal Gedung Pusat Bahasa, Budaya, dan Agama,  ini di buka langsung oleh Bapak Agus Mulyanto, S.Si., M.Kom. selaku Kaprodi Teknik Informatika UIN Sunan Kalijaga, yang juga didampingi oleh Sekprodi dan Dosen Teknik Informatika, Sabtu (8/12)

Kunjungan akademik ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Perguruan Tinggi. Menurut Farid, perwakilan HIMA Prodi Teknik Informatika UIN Sunan Gunung Djati, Kunjungan tersebut diprakarsai sebagai balasan atas kunjungan yang telah dilakukan prodi Teknik Informatika UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta beberapa bulan lalu. “Beberapa bulan yang lalu dari UIN Jogja sudah melakukan kunjungan akademik ke UIN Sunan Gunung Djati. Jadi sekarang, giliran kita yang berkunjung. Selain itu kita juga ingin tahu sistem akademik dan kurikulum, sehingga kita bisa jadikan acuan untuk study banding”, pungkas Farid.

Dalam kunjungan ini, Rombongan Program Studi Teknik Informatika UIN Sunan Gunung Djati Bandung, diperkenalkan bagian-bagian terpenting kampus dan Prodi Teknik Informatika. Diantaranya, pengenalan Gedung PKSI (Pusat Komputer dan Sistem Informasi), Gedung Fakultas dan Laboratorium Terpadu. [Doni Tri W-Humas UIN Suka]