UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Kontingen UIN SGD Bandung Baru Meraih 5 Mendali

[www.uinsgd.ac.id] Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (Pionir) VIII  Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKIN) se-Indonesia masih berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh dari tanggal 26 April sampai 1 Mei 2017. Pionir ke- VIII ini memperebutkan 162 medali yang terdiri dari 54 medali emas, 54 medali perak, dan 54 medali perunggu.

Untuk kontingen UIN Sunan Gunung Djati Bandung baru mendapatkan 5 mendali: 1 Emas untuk cabang lomba Karya Tulis Ilmiah atas nama
Ayu Wiharyati, 1 Perak untuk cabang lomba Panjat Dinding atas nama Paizal Fahmi Husaeni dan Musabaqah Syahril Quran (MSQ) atas nama Hasanudin, Rizqy Saffuna Jinani dan Tiya Tufti Rufaidah; 2 Perunggu untuk cabang Tenis Meja Putri atas nama Gina Apsari dan Karate Putri atas nama Khalishah Nada Fairuz.

“Alhamdulillah sampai hari ini, kontingen UIN SGD Bandung baru mendapatkan 1 emas pada karya tulis ilmiah, 1 perak pada panjat dinding dan 1 perak pada MSQ, 1 perunggu pada tenis meja putri dan 1 perunggu pada karate putri,” ungkap ungkap Asep Saefudin Malik, Sabtu (29/4).

Berkat kerja keras para atlit, arahan dari pelatih, pembina dan doa dari civitas akademika UIN SGD Bandung berhasil mendapatkan mendali. “Mudah-mudahan pada cabang lomba yang lain, kontingen kami meraih mendali lagi,” pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]