UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Ketua LPM Jadi Pembicara di Humia Trust

[www.uinsgd.ac.id] Dr. H. Dindin Jamaluddin, M.Ag, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SGD Bandung akan menjadi pembicara dalam acara diskusi bulanan Humia tenteng pendidikan, Khutbah Idul Adha 1436 H dan pengajian di masyarakat muslim di Hamilton dan Auckland yang dilanksanakan dari tanggal 21-26 September 2015 di Auckland dan Hamilton New Zealand.  

Menurut Milky Sunkar, Dewan Pengawas Humia trust menyampaikan dengan surat ini kami berterima kasih sebelumnya atas UIN SGD Bandung untuk diijinkan Bapak Dindin Jamaluddin, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) berkunjung ke kota kami untuk memberi ilmu-ilmu agama Islam dimana kami di sin terbatas mendapatkannya. Insya Allah dengan kedatangan Bapak Dindin akan membuka jalan untuk UIN SGD bandung bisa mengirim kembali mubaligh-mubaligh ke Humia untuk mengisi pendidikan (tausyiah Islam).

Sebagai himbauian, Humia Trust (dengan nama registrasi Indonesian Muslim Society in Auckland) sejak awal tahun ini sudah menjadi organisasi keagamaan New Zealand (Approved Religious Organization) yang diakui oleh Depertemen Dalam negeri New Zealand. Juga merupakan satu-satunya organisasi keagamaan di New Zealand yang dijalankan oleh masyarakat Indonesia di New Zealand. [Humas UIN SGD Bandung]