UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Kembangkan Situs Berbasis Media Sosial

Rektor Deddy Ismatullah sangat mendukung pengembangan kampus berbasis teknologi informasi. Oleh sebab itu, Adeng Muchtar Ghozali  selaku Kepala Pusat Informasi dan Komputer (Pusinfokom), yang salah satu tanggung jawabnya adalah pengembangan situs kampus www.uinsgd.ac.id bersama penanggung jawab situs A. Agus Sulthonie sedang mengembangkan web uin, yang tidak hanya menuju implementasi Web-O-Matric, tetapi juga mengembangkan situs uin berbasis media sosial.

Melalui situs ini, semua sivitas akademika dapat berkontribusi dalam aspek berita ataupun karya ilmiah (artikel) sendiri dengan menggunakan domain (alamat) www.uinsgd.ac.id, baik itu pejabat kampus, dosen, lembaga-lembaga kampus ataupun mahasiswa, yang tetap dimoderasi oleh redaksi dalam konteks kebijakan kelayakan dan kesesuaian konten dengan Kampus UIN secara keseluruhan.  Bersama team khusus di Pusinfokom, Agus Sulthonie sedang menyelesaikan kostumasi pengembangan web ini. Kelak jika telah selesai perubahan layout serta penambahan beberapa rubrik, akan dionlinekan.

Jika diperhatikan secara cermat, maka ada sedikit perbedaan tampilan dan isi antara situs yang sekarang sedang ditampilkan dengan tampilan situs sebulan yang lalu; diantaranya dari desain, tata letak, serta dokumen-dokumen ilmiah yang mencirikan sebagai lembaga pergurutan tinggi.

Namun, tentu untuk melakukan perbaikan-perbaikan dan mengerjakan konsep yang tertunda tersebut. Pihak Pusat Informasi dan Komputer, membutuhkan dukungan semua pihak. Oleh karena itu kami mohon doa dan dukungan agar situs resmi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati sesuai dengan harapan semua sivitas akademika. Semoga!