UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Jurnalsyid Sabet Juara 1 Se-Jabar

[www.uinsgd.ac.id] Jurnalsyid kembali menunjukan eksistensinya dalam acara gebyar HIMATIKA, pada (28/03/15).  Setelah meraih juara 2 dipenampilan perdananya dalam acara Fidkom Fest pada November tahun lalu, kini gelar juara kembali di dapat Jurnalsyid, tak tanggung-tanggung Jurnalsyid meraih juara pertama se-Jabar.

Ibnu Fauzi, Ryan Mustami Nugroho dan Vildri Is Fajar, itulah anggota grup Junalsyid yang telah membawa nama harum Jurnalistik.        Ketiganya mengaku senang telah memenangkan lomba tersebut . Seperti yang diungkapkan Ibnu Fauzi, “ ya senang atuh , kita bisa dibilang baru tapi bisa nunjukin eksistensinya gitu, apalagi juara se-Jabar,” ungkapnya kepada Jurnalpos.

Jurnalsyid mengaku telah mempersiapkan penampilannya dengan matang, “Persiapannya cukup matang, karena kita udah latihan juga sebelumnya,” ucap Ryan, (28/03).

Senada dengan Ryan , Vildri juga mengatakan hal demikian, “ kita matang mempersiapkannya agar penampilan kita full, kita latihan setiap pulang kuliah,” ujar Vildri.

Ibnu Fauzi mengaku, motivasi terbesarnya ialah dirinya sendiri juga warga jurnal, “ motivasi terbesar ada dari diri sendiri ya, oiya dan jga warga jurnal khusunya bidang seni yang udah sempetin waktu buat nonton kita, kalian adalah motivator kami jadi juara,” ucapnya kepada Junrnalpos.

Jurnalsyid juga mengucapkan terimakasih kepada semua warga jurnal yang telah medukung dan mendoakan mereka, “ makasi banget buat warga jurnal khususnya bidang seni yang udah semangat banget soraksorainya ngedukung kita, the best dan mamprangsss jurnal,” Papar Ryan, (28/03).

Vildri juga mengatakan hal senada, “ makasi banget warga jurnal atas doa dan dukungannya, makasi banget ya udah dukung kita,” ungkap Vildri.

Ucapan selamat juga datang dari warga jurnal melalui media sosial , seperti yang diungkapkan Dea Andriawan selaku presma Jurnalistik melalui akun BBM nya, “ Jurnalsyid juara 1 se-Jabar, Jurnalistik braaaiiii, Alhamdulillah,” tulisnya, (28/03). [Febi Vitria, Giovani Dewia, Novi Nurliyas/JurnalPos]