UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Jurnalistik Tundukkan Muamalah dalam Final LSM-AJ

[www.uinsgd.ac.id] Jurnalistik tundukkan Muamalah dengan skor 1-0 dalam waktu 90 menit di final Liga Sepak Bola Antar Jurusan (LSM-AJ) 2015, Sabtu (28/11). Pertandingan ini berlangsung di lapang UIN Bandung, Jalan Soekarno-Hatta. Striker Skuad Jurnalistik, Ilham Faturochman merobek gawang muamalah tanpa balas di babak ke-2.

“Perasaannya senang bisa juara, bukan kinerja saya saja tapi kinerja tim. Untuk hooligan terimakasih sudah mendukung dari awal sampai sekarang, sampai panas-panasan dan hujan-hujanan demi kita,” tutur ilham.

Kapten skuad jurnalistik, Ridwan Ali Mu’min mengucapkan banyak terima kasih kepada Hooligan Jurnalistik yang sudah mendukung dan memberi semangat. “Tidak ada kata-kata untuk hooligan selain terima kasih, terutama yang sudah mendukung sepenuhnya, yang sudah bela-belain bolos kuliah, saya ga bisa bales apa-apa, saya cuma bisa berjuang di lapang,” ujar Ridwan.

Kemenangan tim sepak bola Jurnalistik tak hanya dirasakan oleh pemain, namun para suporter atau lebih disebut Hooligan turut merasakan kemenangan tersebut.  Seperti yang diungkapkan oleh salah satu hooligan, Intan Widi Sulistya. “Bersyukur soalnya jurnal udah main, kita dari hooligan sudah memberikan yang terbaik ternyata pemain juga memberikan yang terbaik bagi hooligan,” ungkapnya Sabtu (28/15).

“Harapan ke depannya semoga jurnal bisa terus menang, dan pesan untuk para pemain lebih banyak latihan tapi jangan besar kepala, kita boleh menang tapi menang dengan sportif bukan menang dengan kericuhan,” pungkas Intan. [Gina Oktaviani, Ifka Azmi Fauziah/Jurnalpos]