UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Informatika-Traveloka Gelar Sharing Digital Marketing

[www.uinsgd.ac.id] Upaya menjadikan pusat pengembangan studi Teknik Informatika yang berkualitas dan mampu menyiapkan lulusan yang terampil, profesional dan mampu bekerja produktif, maka Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Sunan Gunung Djati Bandung bekerja sama dengan situs booking hotel Traveloka untuk menggelar sharing tentang digital marketing dengan menghadirkan narasumber Hangga Nuarta, digital marketing strategist Traveloka di Aula FST, Jumata (17/3).

Ketua Jurusan Teknik Informatika, Mohammad Irfan, ST., M.Kom  menjelaskan “dari pemateri Pa Hangga Nuarta, digital marketing strategist Traveloka kita mendapatkan pembahas topik tentang SEO for Business, yaitu bagaimana peran SEO dalam dunia bisnis di era marketing berbasis digital masa kini,” tegasnya.

Mengenai traveloka, dengan menjadi agen travel online terbesar dan terpercaya di Indonesia hingga 2017 ini membuat nama Traveloka menjadi tidak asing di telinga mayoritas masyarakat Nusantara. Kemudahan pemesanan melalui situs hingga aplikasinya juga membuat Traveloka menjadi favorit banyak orang.

Meskipun demikian, bukan hanya kemudahan pemesanan yang membuat banyak orang setia menggunakan Traveloka. Produk-produk yang disediakan Traveloka dapat membuat perjalanan siapa pun menjadi mudah, nyaman, dan menyenangkan. Dengan produk-produk tersebut, siapa pun dapat menyusun kegiatan perjalanannya dengan lebih teratur dari jauh-jauh hari, sehingga pada hari keberangkatan tidak ada lagi kekhawatiran mengenai transportasi hingga akomodasi.

Sebagai bentuk pengharaan terhadap 75 peserta pertama yang hadir pada sharing digital marketing  ini, pihak Traveloka memberikan snack, sertifikat, dan merchandise. [Humas Al-Jamiah]