Ihsan Alimi Terpilih Jadi Ketum SMF-TK Priode 2013-2014

[www.uinsgd.ac.id] 37 delegasi mahasiswa yang menjadi delegasi 9 hima masing-masing di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah mengikuti kegiatan Musyawarah Himpunan Mahasiswa (MUHIMA) ke VI yang diselenggarakan di gedung Pusbinsa Lantai 3 (atas sekre Dema) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Kamis (13/9)

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Drs. H. Hasan Basri, M.Ag. serta dihadiri oleh Ketua Dewan Mahasiswa, Fakhru Razi Ishak, Ketua SMF-Syariah dan Hukum juga Ketua SMF-Dakwah dan Komunikasi. Forum tertinggi di tingkat fakultas ini adalah forum untuk memusyawarahkan, mengevaluasi kinerja SMF-TK selama satu tahun periode, serta memilih Ketua SMF-TK baru periode 2013-2014.

Persidangan yang dipimpin oleh tiga presidium tersebut diantaranya Presidium 1 Lukman (MPI), Presidium 2 Dede Jaenal (Pend. Biologi), dan presidium 3 Tafrihudin (PAI) telah menghasilkan banyak evaluasi, rekomendasi dll untuk memantapkan peran dan fungsi SMF-TK satu tahun ke depan. serta telah berhasil mengeluarkan nama sebagai Ketua Umum baru SMF-TK periode 2013-2014 yaitu Ihsan Alimi (Pend. Biologi). Mudah-mudahan Ketua bersama pengurus baru yang akan berjuang melanjutkan estafeta organisasi mampu bertindak amanah, jujur serta terus membawa FTK pada puncak keemasan yang indah. []

Sumber, www.himajepaiuinsgd.wordpress.com

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter