ICON-IMAD III Kaji Islam Yang Berkemajuan

[www.uinsgd.ac.id] Program Pascasarjana UIN SGD Bandung bekerjasama dengan Akademi Pengajian Islam Universiti Malaya (APIUM) Malaysia  akan menggelar International Conference On Islam In Malaya World (Icon-Imad) II yang bertajuk “Islam yang Berkemajuan; Capaian, Tantangan dan Strategi ke Depan” dengan Keynote Speaker Dr. Mahmuddin Yasin, MBA (Wakil Menteri Negara BUMN) dan Rektor UIN SGD Bandung Prof.Dr.H. Deddy Ismatullah, SH, M.Hum, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Oktober 2013 di Hotel Bali World Bandung.

Menurut Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si  acara ICON-IMAD ini merupakan kegiatan tahunan antara Pascasarjana UIN SGD Bandung dengan APIUM. “Untuk ICON-IMAD I dilaksanakan di Bandung pada tahun 2011. ICON-IMAD II diselenggarakan di Malayasia pada tahun 2012 dan ICON-IMAD III di Bandung pada tanggal 29-31 Oktober 2013 di Hotel Bali World Bandung,” jelasnya saat dihubungi redaksi di ruang kerjanya, gedung Pascasarjana lantai I, Jumat (4/10).

Pembicara utama dalam ICON IMAD III adalah  Prof. Dr.H. Dadang Kahmad, M.Si, Prof.Dr. H Nurwadjah Ahmad EQ, MA, Prof. Dr. Dato’ Dr. Mohd Yakub @ Zulkifli Mohd Yusoff, Dr. Ir. Paristoyanti Nurwardani, Dr. H. M. Anton Athoillah, M.M, Prof. Madya Dr. Ruzaman Md Noor, Dr. Haidar Bagir,  Dr. H. Atang Abdul Hakim, MA., Dr. Adeng Muchtar Ghazali, M Ag., Dr. Bambang Qomaruzzaman, M. Ag., Dr. Deden Effendi, M.Ag., Dr. Enjang AS, M. Ag., Dr. Munir, MA., Dr. Nurrohman, MA., M Taufiq Rahman, Ph.D.,  M.Si., Dr. Uus Ruswandi, M. Pd.,  Dr. Setia Gumilar, M. Si,.

Direktur Pascasarjana  berharap dengan adanya acara ICON-IMAD III bisa mempererat antara Pascasarjana dengan APIUM. “Memberikan ruang kepada para peneliti untuk mempublikasikan hasil temuannya. Apalagi tema sekarang berkenaan dengan Islam yang Berkemajuan. Islam bisa menjalin dan mendukung atas modernitas yang bisa melahirkan keislaman yang moderat, mandiri, cerdas, anti peperangan dan anti teroris,” pungkasnya. [Ibn Ghifarie] 

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter