UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Humas UIN: Masih ada 2 Jalur PMB

[www.uinsgd.ac.id] Pengumuman kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UIN SGD Bandung melalui jalur PPA telah dilaksanakan dengan baik melalui optimalisasi teknologi informasi, sehingga hasil kelulusan dapat diketahui oleh para pendaftar melalui website resmi UIN SGD Bandung. Adapun jumlah keseluruhan yang lulus dari 2004 pendaftar adalah sebanyak 1187 orang, dengan kategori: 688 lulus pada pilihan satu, 211 lulus pada pilihan 2, dan 288 lulus pada pilihan 3.

Dari empat jalur PMB UIN SGD Bandung, yaitu Jalur PPA, SNMPTN, SPMB PTAIN dan Seleksi Program Reguler melalui ujian tulis, masih terbuka kesempatan yang luas bagi para calon mahasiswa untuk mendaftarkan diri melalui jalur SPMB PTAIN dan Program Reguler melalui Ujian Tulis.

Ditemui di ruang kerjanya di Gedung Al-Jami’ah  lantai 1, Kamis (7/6), Drs. Sakrim Miharja, M.Ag Kepala Humas & Hukum UIN SGD Bandung mengucapkan selamat kepada para calon mahasiswa yang diterima melalui jalur PPA. “Untuk para pendaftar yang tidak diterima melalui jalur PPA, jangan berkecil hati, saya sarankan agar segera mendaftar melalui jalur SPMB PTAIN atau Program reguler yang masih dibuka”, ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada para calon mahasiswa untuk memilih jurusan yang benar-benar sesuai dengan minat dan bakatnya, sehingga setelah diterima di perguruan tinggi khususnya di UIN SGD Bandung dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki dengan baik dan kelak menjadi para sarjana yang kompeten dan kompetitif dapat bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lain. *** [Zacky]