UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

HIMATIF Jadi Juara Umum 2013 Sainstek Cup

[www.uinsgd.ac.id] Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) SGD Bandung jadi Juara Umum 2013 Sainstek Cup, seperti yang diumumkan pada acara penutupan 5 tahun Universary Senat FST yang diselenggarkan di Auditorium Utama, Rabu (24/4) malam.

Ihwal Himatif yang meraih Juara Umum ini dibenarkan oleh Egi M. Saeful Haqi, Ketua Umum Himatif mejelaskan “Ya. IF jadi Juara Umum Sainstek Cup. Ada 6 Cabang Olahraga. Futsal, Voly Putra, Badminton dan Basket jadi Juara 1. Untuk Catur Juara II, Voly Putri tidak dapat dan ditambah dengan delegasi IF yang jadi Juara Photography sama jadi Juara Jajaka Sainstek,” tulisnya kepada Pusinfokom melalui pesan singkat, Jumat (27/4) malam.

Bentuk pengharaanya berupa Piala dan uang pembinaan. “Untuk nominalnya saya tidak tau soalnya sudah masuk ke kas Bidang, yang pasti ratusan ribu rupiah lah,” jelasnya.

Egi berharap “Semoga dengan diraihnya Juara Umum ini bisa menunjukkan eksistensi Jurusan Teknik Informatika. Meski bidangnya olahraga. Semoga semangat sportifitasnya mampu menginfluence pada bidang-bidang lainnya untuk ikut berprestasi dan kembali menunjukkan eksistensi IF. Semoga tahun depan kami bisa mempertahankan juara Umum lagi. Amien,” optimisnya.

H. Cecep Nurul Alam, ST., MT., Ketua Jurusan Teknik Informatika menambahkan dengan adanya Himatif yang jadi Juara Umum 2013 Sainstek Cup ini “Diharapkan adanya pembinaan khusus untuk bidang olahraga ini,” pungkasnya. [Ibn Ghifarie]